John Legend Ambil Bagian Dalam NBA All-Star 2017

John Legend dipastikan akan mengambil bagian dalam pergelaran National Basketball Association (NBA) All Star tahun 2017 mendatang. Salah satu penyanyi top di dunia tersebut akan mengisi acara hiburan utama dalam duel antara tim terbaik di Wilayah Barat dengan Timur.

John Legend
John Legend akan mengisi acara NBA All Star 2017

Suami dari seorang model cantik Chrissy Teigenberusia yang kini sudah berusia 37 tahun itu merupakan musisi, penulis lagu, penyanyi sekaligus juga seorang aktor yang sudah memenangkan beberapa penghargaan atas hasil karya hebatnya.

Legend akan bernyanyi dan menghibur para penonton yang tentu diprediksi akan memenuhi stadion, disaat jeda pertandingan yang dipenuhi dengan para bintang-bintang NBA.

Di awal bulan Desember ini, penyanyi kelahiran 28 Desember 1978 baru saja resmi meluncurkan album kelimanya yang diberi judul Darkness and Light. Namun, pada acara hiburan di tengah laga nanti, Legend akan membawakan tembang-tembang lagu hits terbaik miliknya. Begitu informasi yang resmi dirilis oleh NBA.

NBA All Star 2017 mendatang merupakan edisi ke 66, yang dimana pertama kali diadakan pada tahun 1951. Pertandingan tahun baru mendatang, akan dihelat di Smoothie King Center yang merupakan markas New Orleans Pelicans, pada tanggal 19 Februari 2017 dan akan dimulai jam 20.00 waktu setempat.

Laga antara Wilayah Barat dengan Timur tersebut akan bisa disaksikan oleh para penikmat bola baskat di dari lebih 200 negara dan sejumlah wilayah dengan lebih dari 40 bahasa.

Acara NBA All Star 2017 tersebut akan dilangsungkan selama 3 hari yang bertepatan di waktu akhir pekan. Adapun sejumlah rangkaian acara tersebut yang rutin diadakan setiap tahunnya, yakni diantaranya skill challengge, slam dunk contest dan juga three poin contest. Dipastikan, beberapa pemain NBA akan mengikuti rangkaian acara tersebut. Para pesohor dan celebrity game juga dikabarkan akan berpartisipasi.

Spurs Sukses Taklukkan Pelicans

Sementara itu, San Antonio Spurs mampu menaklukkan lawannya New Orleans Pelicans dengan kedudukan akhir 113-100 dalam lanjutan liga basket paling bergengsi di Amerika. LaMarcus Aldridge menjadi bintang kemenangan Spurs.

Spurs vs Pelicans
Spurs mampu taklukkan Pelicans dalam lanjutan NBA musim ini

Laga yang dilangsungkan di AT&T Center, San Antonio, Texas, pada hari Minggu waktu setempat, Aldridge sukses menyumbangkan angka sebanyak 22 poin. Kemenangan tersebut sekaligus membuat Spurs mencatatkan empat kali hasil sempurna secara beruntun.

Kubu tuan rumah berhasil keluar sebagai pemenang, berkat sejumlah pemain yang tampil dengan kualitas terbaiknya. Selain Aldridge, pemain lainnya yang menyumbangkan angka untuk kemenangan Spurs, diantaranya Manu Ginobili yang sukses mengemas 17 angka.

Kawhi Leonard dengan raihan 13 poin, Jonathan Simmons dan Tony Parker masing-masing membantu sebanyak 12 poin. Adapun 14 rebound dicatatkan oleh Pau Gasol.

Sementara dari kubu tamu, penyumbang poin terbanyak yakni Alexis Ajinca dengan catatan 16 angka. 14 poin disumbangkan oleh Buddy Hield dan 12 poin masing-masing dicetak oleh Langston Galloway dan Anthony Davis.

Aldridge: Berharap Setiap Laga Saya Mampu Bermain Ampik

Bintang kemenangan Spurs terhadap New Orleans Pelicans, LaMarcus Aldridge mengungkapkan rasa senangnya setelah mampu membantu timnya meraih poin sempurna dan memberikan senyuman kepada para fans yang datang. Terlebih, membant tim mencatatkan empat kemenangan secara beruntun.

LaMarcus Aldridge
LaMarcus Aldridge menjadi bintang kemenangan Spurs terhadap Pelicans

“Senang rasanya saya dapat membantu tim untuk meraih kemenangan. Terlebih, di depan para pendukung yang selalu setia datang untuk mensupport kami di lapangan. Tentu saya berharap, penampilan saya di setiap laga seperti hari ini,ujar Aldridge.

Mantan pemain Portland Trail Blazers, menambahkan bahwa sangat penting bagi kami untuk terus meraih kemenangan. Tentu demi gelar juara di akhir musim. “Kemenangan amatlah penting bagi kami. Selain meningkatkan kepercayaan diri, membantu untuk meraih gelar juara,” tutup pemain yang kini berusia 31 tahun.